Kamis, 05 November 2009

Siapa sangka kalau grup legendaris The Rolling Stones ternyata mampu mengeruk banyak keuntungan dari pernikahan. Pasalnya, untuk menyanyi selama 90 me

Siapa sangka kalau grup legendaris The Rolling Stones ternyata mampu mengeruk banyak keuntungan dari pernikahan. Pasalnya, untuk menyanyi selama 90 menit dalam acara pernikahan, Mick Jagger dan kawan-kawan ini mematok harga sebesar 5 juta Poundsterling atau sekitar Rp80 miliar lebih.

Grup yang beranggotakan Mick Jagger, Keith Richard, Ronnie Wood dan Charlie Watts ini memang terkenal tak mau pasang tarif rendah. Angka yang dipatok ini bahkan lebih tinggi dari tarif Elton John yang biasanya hanya meminta 2 juta Poundsterling saja. Kylie Minouge, Christina Aguilera dan George Michael yang konon sering pasang tarif mahal pun masih belum seberapa dibanding The Rolling Stones ini.

Dalam sebuah poling yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi di Inggris, The Rolling Stones menduduki posisi pertama dengan tarif paling mahal sementara Duran Duran menutup posisi 12 besar dengan tarif sebesar 500 ribu Poundsterling. Berikut adalah daftar 12 musisi dengan tarif paling mahal seperti dikutip dari FemaleFirst.

1. The Rolling Stones (5 juta Poundsterling)
2. Elton John (2 juta Poundsterling)
3. Kylie Minogue (2 juta Poundsterling)
4. Christina Aguilera (1,5 juta Poundsterling)
5. George Michael (1,3 juta Poundsterling)
6. Amy Winehouse (1 juta Poundsterling)
7. Paul McCartney (1 juta Poundsterling)
8. Leona Lewis (1 juta Poundsterling)
9. Jennifer Lopez (1 juta Poundsterling)
10. Barry Manilow (750 ribu Poundsterling)
11. Rod Stewart (600 ribu Poundsterling)
12. Duran Duran (500 ribu Poundsterling)

Tidak ada komentar:

ROCK N' ROLL STILL ALIVE © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: Lagu Hits Lagu Manca