Kamis, 05 November 2009

KEITH RICHARDS Rekaman Bareng JACK WHITE!

Band Rock & Roll paling legendaris di dunia, Rolling Stones. Di beritakan akan segera mengerjakan album terbarunya lagi tahun depan, asalkan para “Opa” rock & roll ini tetap pada ‘jalurnya’, terutama sang gitaris Keith Richards.



Seperti yang di ucapkan langsung oleh Keith Richards sewaktu di interview oleh majalah Rolling Stoens Amerika, Keith berkata, “Gue akan berusaha untuk mengumpulkan semuanya lagi (para personil Rolling Stones). One way or another, I’ll get them back in line.” ucap Keith Richard berkomentar mengenai rencana pembuatan album terbaru Rolling Stoens. Sementara ini, Keith Richards juga di beritakan sedang meekam beberapa lagu dengan icon musik rock & roll era millenium ini yang bernama, Jack White. “Gue menikmati banget berkerja sama dengan Jack (White), kita telah merekam beberapa track lagu baru yang keren banget sejauh ini.” lanjut Keith Records mengomentari kerja sama yang di lakukan olehnya dengan icon musik rock & roll saat ini tersebut.



Lalu terdengar kabar juga, bahwa Jack White akan menjadi produser untuk album terbaru Rolling Stones, yang langsung di konfirmasikan oleh Keith Richards, dengan mengatakan, “Gue gak bisa memenuhi jawaban untuk kabar tersebut. Namun yang pasti, gue dan Jack memang sedang membuat sesuatu..” jawab Keirh Richards.

Tidak ada komentar:

ROCK N' ROLL STILL ALIVE © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: Lagu Hits Lagu Manca